Harga HP Lenovo Vibe X Murah Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Posted by

Info Ponsel Lenovo - Harga Ponsel Lenovo yang terbagi dalam beberapa kelas pengguna memang sangat beragam, namun harga ponsel Lenovo masih terjangkau dilihat dari spesifikasi yang ciamik. Pabrikan ponsel asal negri tirai bambu ini memang memiliki kualitas di atas rata-rata produk serupa dari negara yang sama namun harga tetap berani bersaing dengan para kompetitornya.

Lenovo yang dikenal memiliki empat series untuk pengguna yang berbeda kini akan semakin bergaya dengan varian baru untuk seri pengguna yang berbeda pula. Seperti yang kita tau bahwasannya empat series pendahulunya terbagi menjadi A series bagi pengguna pemula, P series bagi para pebisnis, S series yang diperuntukan bagi pecinta multimedia dan bagi pengguna premium di perkenalkan dengan K series. Namun pecinta Lenovo akan semakin berbangga hati dengan varian barunya atau seri terbarunya yang akan hadir di tahun 2014 ini. Mengedepankan desain dan teknologi tinggi serta layar HD yang mantap muncul Vibe X sebagai seri terbaru dan pionir untuk seri Vibe.

Untuk seri terbarunya ini Lenovo menobatkan Vibe X sebagai seri bagi pengguna Premiun Designer Phone, hal ini tentu saja memberikan warna baru dan daya tarik tersendiri terutama jika dilihat dari desain yang mengandalkan body tipis dan stylish untuk menarik para pecinta gadget Lenovo. Body yang tipis dengan sentuhan logam disekeliling body menambah penampakan ponsel ini menjadi lebih mantap, ditambah lagi dengan body belakang dengan palstik polykarbonat bertekstur menguatkan sisi elegan ponsel canggih ini.

Desain yang menawan akan semakin bergaya dengan dijejalkannya layar full HD berukuran 5 inch yang mampu menyajikan gambar tajam dengan kepadatan pixel yang sangat rapat. Menggunakan layar panel IPS kelas wahid akan mampu menyajikan sudut pandang yang luas, response time sangat cepat, dan menghasilkan warna yang cemerlang. Untuk masalah kenyamanan pengguna terhadap layar Lenovo juga memberikan kebebasan untuk mengatur saturasi dan corak warna sesuai dengan keinginan pengguna.

Harga HP Lenovo Vibe X Murah Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Mengusung sistem operasi Android meskipun belum menggunakan sistem operasi Android terkini namun versi Jelly Bean yang diusung Lenovo Vibe X telah mengalami perombakan yang maksimal dan membuatnya justru terlihat sangat atraktif. Vibe X juga memberikan hal menarik dengan kostumisasi tampilan secara independen artinya pengguna bisa mengubah tampilan berbagai hal seperti lockscreen, booting, tampilan menu dan lain-lain tidak hanya dengan theme yang tersedia/paket tapi bisa melakukan sesukanya.
Harga HP Lenovo Vibe X

Lenovers yang suka jeprat-jepret bernasis dengan kamera ponsel tak perlu khawatir dengan hasil foto buram dan kendala lain, dengan kamera 13 megapixel dengan lensa wide angel nya semua yang dijepret akan tampak bagus tanpa merusak atau mengurangi kecantikan bagi pengguna cewek yang memang sudah cantik. Kamera beresolusi tinggi tersebut juga telah didukung dengan LED flash, sistem Auto Focus, geotagging dan face detection. Kamera ini juga mempunyai kemampuan merekan video 1080p pada 30fps. dan untuk self shot Vibe X memberikan kamera sekundernya dengan resolusi hingga 5 megapixel dibagian depan kamera. 

Harga smartphone Android Lenovo Vibe X ini dibandrol dengan harga Rp. 4.499.000,- saja. Untuk mengetahui seberapa hbat kamera ini sebelum anda miliki, ada baiknya para Lenovers menengok sebentar spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Lenovo Vibe X

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 1900
HSDPA 900 / 2100
SIM Micro-SIM
Announced 2013, September
Status Available. Released 2013, December
Body Dimensions 144 x 74 x 6.9 mm (5.67 x 2.91 x 0.27 in)
Weight 121 g (4.27 oz)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Card slot No
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Data GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP
USB Yes, microUSB v2.0, USB On-the-go
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Yes, 1080p@30fps
Secondary Yes, 5 MP
Features OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6589T
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex A7
GPU PowerVR SGX544MP2
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black/Silver
Multimedia SNS integration
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Organizer
Image/video editor
Document viewer
Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
Voice memo/dial
Predictive text input
Battery Non-removable Li-Po 2000 mAh battery
Stand-by Up to 288 h
Talk time Up to 16 h






Blog, Updated at: 10.17

0 komentar:

Posting Komentar